Rabu, 25 Maret 2009

Seaquill


Seaquill discount 0%
Suplement lengkap seaquill dari amerika
Harga paling murah deh di jamin, barang asli dan paten dijamin
936 10227/ 0816 16 555 06

5 komentar:

  1. produk seaquill kok saya pernah beli tapi gak ada depkes - ri nya ya?

    kalo ada apa2 dgn makan produk ini siapa yg akan bertanggung jwb?

    masa kita mau komplein ke amrik? jauh sekaliiiii.
    (maaf pertanyaan langsung tanpa basa-basi)

    BalasHapus
  2. produk2 seaquill semua sudah ada no registrasi dari badan POM Indonesia,jadi ngk usah khawatir...karena semua produk seaquill dibuat dari bahan2 herbal non GMO (hasil rekayasa genetik) jd dijamin pasti aman.saya udah pake lbh dari 5 tahun tp ngk ada masalh.

    BalasHapus
  3. Kami sekeluarga menkomsumsi suplemen Sea Quill Omega 3 Salmon sejak beberapa tahun yg lalu. Bulan July'09 lalu kami beli 12 kotak Sea Quill di salah satu toko di Pasar Atom Surabaya.
    Bentuk kotak sama, juga tercantum nama PT importer dan nama CV Distributor. Tapi koq bentuk dan warna kapsulnya berbeda, dan rasa aroma obat tsb juga berbeda tidak seperti biasanya.
    Apakah Sea Quill yg saya beli ini Palsu ? Apakah bisa beri petunjuk utk membedakan produk Asli dan palsu ? Agar kami tidak dirugikan.
    Terima kasih !
    Dari : Angka Wijaya

    BalasHapus
  4. Seaquill yang joint mover yg isi 60 tablet berapa harganya boss? PM gw di abidinsoehadak@gmail.com

    BalasHapus
  5. saya habis oprasi miom,karna pingin cepat hamil saya konsumsi seaquill vit e atas saran teman,tapi mnrt dktr yang oprs aku pndrt miom di larang konsumsi minumn/makanan yg bahan dasar nya dr kedelai'dan vit e seaquill ternyt ada bahan tmbhn dr minyak kedelai,jadi apakah aman vit e seaquill d mnm oleh pendrt miom??

    BalasHapus