Senin, 06 April 2009

Water Soluble Pearl Facial Capsule


For Beauty and Spirit

Mutiara/Pearl tercatat didalam kamus herbal “Chinese Pharmacopoeia” sebagai bahan yang sangat berharga dalam perawatan dan kecantikan kulit, dan digunakan lebih dari 3.000 tahun didalam Traditional Chinese Medicine (TCM).

Keajaiban Mutiara tercatat dalam Sejarah Kerajaan China, pada Dinasti Ching Permaisuri Dowage sangat terkenal akan kecantikan dan kehaulusan kulitnyanya seperti anak kecil walaupun sudah berumur 74 tahun. Rahasia kecantikannya adalah minum bubuk mutiara setiap hari.

Dengan Teknologi “ Bio Enzymolysis” Mutiara diproses menjadi “ Water Soluble” ( 98% terlarut didalam air) sehingga 10 kali lebih cepat dan efektif diserap oleh tubuh manusia serta kandungan logam berat seperti mercury dihilangkan.

Mutiara mengadung 20% Calcium, 20 jenis Amino Acid ( 8 diantaranya adalah amino acid “essential” yang tidak bisa diproduksi tubuh tapi sangat diperlukan untuk kesehatan), dan kombinasi 20 jenis nutrisi yang diperlukan dalam aktivitas metabolic DNA dan RNA bermanfaat untuk meningkatkan regenerasi sel kulit dan tubuh, bahkan kandungan Mucopolysaccharides terbukti mencegah keriput dan meningkatkan potensi seksual pada manusia.

Reputasi Mutiara sebagai Tonik Kecantikan dan Tonik Spirit didalam jurnal kesehatan herbal China terkini dimanfaatkan untuk melegakan jantung dan pikiran, mengurangi sakit arthritis, panas dalam, mengurangi dahak, meningkatkan kesehatan mata, meningkatkan pebentukan otot dan melancarkan peredaran darah.


Sebagai tonic Kecantikan, mutiara membantu menghilangkan blemishes dan menjaga kesehatan kulit, mutiara meningkatkan regenerasi sel kulit baru, menghaluskican kulit, elastic dan kecantikan alami. Meningkatkan aktivitas enzyme natural,SOD, dan dapat menghambat pertumbuhan melanin yang dapat menyebabkan keriput dan titik hitam pada kulit. Penggunanan Mutiara dengan teratur dan konsisten dapat menghilangkan blemishes seperti flek bahkan bekas jerawat, cacar dan bekas luka baker. Sebagai tonik Spirit, mutiara dapat meredakan ketegangan, anxiety, dan stress, meningkatkan kualitas tidur, menguatkan dan memperbaiki fungsi syaraf, mencegah dan mengobati fatigue. Penggunaan Mutiara dengan teratur dan konsisten meningkatkan energy dan vitalitas.Penelitian terkini menunjukkan Mutiara Water Soluble mengurangi tenakan darah tinggi, meningkatkan stamina, dan mencegah osteoporosis dan berbagai penyakit cardiovascular, bahkan menyembuhkan radang uterus
Penelitian keamanan menunjukkan Water Soluble Pearl sama sekali tidak berbahaya bila dikonsumsi sepanjang umur tanpa efek samping.
Harga IDR 220.000,- SGD 28
Call 0816 16 555 06/ 936 10227 =====Victor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar