Senin, 21 Mei 2012

Miki Prune


Kaya akan vitamin B1, B2, B6, asam nikotin, asam pantotenat, dan mineral seperti kalium, kalsium, fosfor besi dan nutrisi lainnya.

Kaya serat untuk meningkatkan buang air besar membantu untuk meningkatkansembelit.

Kalium tinggi dan rendah sodium membantu meningkatkan tekanan darah tinggi.


beli Miki Prune Extract | Miki Prune Indonesia

Miki Prune Extract merupakan supplement kesehatan paling populer di Jepang. Kini hadir di Indonesia dengan segala manfaatnya yang luar biasa! Terbuat dari buah prune dengan kadar antioksidan paling tinggi di antara buah lainnya, buah ini juga mendapat julukan The Fruit of Life. Di Amerika Serikat terkenal sebagai “buah ajaib” karena manfaatnya yang hebat. Dalam serial TV Star-Trek: The Next Generation, jus dari buah prune dijuluki “Warrior’s Drink” (minuman para ksatria).
Bahkan di Kaukasus, ada sebuah wilayah yang penduduknya rata-rata berumur 100 tahun! Ditengarai hal ini karena mereka rajin sekali mengkonsumsi buah prune dan menjadikannya bumbu masak. Mereka bahkan masih bisa menikah lagi pada umur 70 tahun dan  para wanitanya masih dapat melahirkan bayi yang sehat dan cerdas!
Kini semua manfaat luar biasa dari buah prune dapat anda nikmati dalam Miki Prune Extract. Karena berbentuk ekstrasi, ia amat praktis dan penuh nutrisi. Ekstrak ini bisa anda konsumsi langsung, dicampur dalam salad buah, dicampur dengan madu, dicampur dalam juice buah, dioles dalam roti bahkan dijadikan campuran bumbu masakan.

manfaat Miki Prune Extract | Miki Prune Indonesia
manfaat Miki Prune Extract | Miki Prune Indonesia


(BBM:29E04A28 SMS ONLY: +087880838395)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar