Minggu, 17 Februari 2013

Bilberry Extract made in Jepang


Bilberry Extract



Fungsi fisiologis bilberry yang pertama kali dicatat dalam laporan dari angkatan udara Inggris selama Perang Dunia II, yang menemukan bahwa setelah makan bilberry, mereka bisa melihat pesawat musuh yang sangat baik selama serangan malam hari - bahkan dalam cahaya redup. Pasca perang penelitian mengungkapkan bahwa Bilberry Ekstrak meningkatkan siklus visual dan memperkuat penglihatan.
Meiriki - Ekstrak Bilberry telah dianugerahi suplemen mata terlaris selama bertahun-tahun berturut-turut. Hal ini terbuat dari bilberry tipe khusus yang berisi lebih dari 15 jenis Anthocyanosides Vaccinium 36% myrtillus, VMA. Hal ini meningkatkan dan melindungi penglihatan kita. 

Kemampuan antioksidan adalah 10 kali lebih tinggi daripada blueberry. Dengan menggunakan teknologi canggih, kualitas tinggi DHA ditambahkan untuk memperkuat transmisi sinyal antara mata dan saraf optik. Lutein juga ditambahkan untuk menyerap cahaya biru dan memiliki kemampuan antioksidan yang tinggi dan dengan demikian mencegah kerusakan mata.  Bilberry Extract mengandung VMA, DHA dan lutein. Ini adalah suplemen mata yang paling sempurna dan kuat.
Manfaat Bilberry Extract

Perbaikan Penglihatan
Rhodopsin adalah pigmen peka cahaya di retina yang bertanggung jawab untuk kedua pembentukan sel fotoreseptor dan peristiwa pertama dalam persepsi cahaya. VMA memiliki efek anti-oksidatif yang tinggi. Hal ini meningkatkan pembentukan rhodopsin, yang membantu mata kita untuk menyesuaikan perubahan cahaya dan meningkatkan ketajaman visi kami.
VMA mengandung di bilberry mempromosikan rekomposisi rhodospin, mempercepat siklus visual, dan meningkatkan penglihatan dan fungsi mata.  Bilberry Extract mengurangi kelelahan mata, membawa perasaan menyegarkan mata lelah dan sakit hanya dalam 2 jam.
Hapus lingkaran gelap dan mengurangi kelelahan mata
Lingkaran gelap adalah karena sirkulasi darah yang buruk di mata kita. Meiriki - Bilberry Extract memperkuat mata fleksibilitas kapiler dan meningkatkan sirkulasi darah. Ini mengurangi kelelahan mata dalam 2 jam dan menghilangkan lingkaran gelap dan kantong mata.
Dalam penelitian Klinis Jepang, anak-anak yang mengkonsumsi VMA selama 8 minggu mengurangi kelelahan mata sebesar 71%, mengurangi ketidaknyamanan mata oleh 28% dan penglihatan kabur sebesar 35%.
Meningkatkan penglihatan pada malam hari
Bilberry Extract mengandung konsentrasi tinggi anthocyanosides (VMA), yang mempercepat re-sintesis rhodopsin dan vitamin A dalam retina kami. Dalam kesimpulan, Ekstrak Bilberry meningkatkan penglihatan di malam hari.
Menyaring cahaya biru yang berbahaya
Bilberry Extract mengandung lutein yang dapat menyaring cahaya biru berpotensi fototoksik dan dekat-ultraviolet radiasi dari makula (titik kuning mata). Lutein juga merupakan anti oksidan kuat-. Ini mengurangi efek radikal bebas berbahaya pada pigmen makula dan melindungi penglihatan kita.
Memberikan nutrisi untuk membuat pigmen visual yang
Bilberry Extract yang menggunakan bilberry terbaik di Eropa Utara, "semak rendah Bilberry di Eropa Utara". Bilberry ini mengandung 17 jenis aktif yang berbeda dari Anthocyanin Vaccinium Myrtilluis (VMA), yaitu 10 kali lebih tinggi dibandingkan blueberry. Bilberry Extract mengandung VMA 36%, 3 kapsul Ekstrak Bilberry adalah setara dengan 360 buah blueberry segar. Ini memberikan nutrisi untuk membuat pigmen visual.
Memperkuat mikro kapiler dan meningkatkan sirkulasi darah
Varises disebabkan oleh:
?? Vein mengalami tekanan tinggi karena berdiri terlalu lama
?? Sel-sel kelenjar Wanita berubah selama kehamilan atau menopause
?? Hilangnya elastisitas dinding pembuluh darah dan katup cacat, membuat mundur aliran darah dan pembuluh darah yang membesar
VMA memperkuat dinding pembuluh kapiler mikro & darah dan meningkatkan sirkulasi darah. Hal ini juga menghambat permeabilitas kapiler, menghilangkan kelebihan air dan mengurangi tekanan di pembuluh darah
Melegakan mata kering
Bilberry Extract mengandung konsentrasi tinggi VMA. Ini menyeimbangkan sekresi air mata dan mengurangi kekeringan mata. Hal ini juga mencegah hilangnya rhodopsin dan meningkatkan sensitivitas retina kami. Bilberry Ekstrak adalah salah satu suplemen terbaik untuk orang tua dan pengguna lensa kontak.
DHA
DHA secara khusus ditambahkan di Ekstrak Bilberry:
?? Memfasilitasi pengembangan otak dan retina
?? Memperkuat kemampuan memori dan pembelajaran
?? Mengaktifkan kembali jaringan otak usia dan mempertahankan memori
?? Retina terdiri dari 50 - 60% DHA
?? Mempercepat transmisi sinyal dari saraf optik ke otak
VMA memiliki tinggi anti-oksidatif efek dan fungsi SOD
Menurut penelitian oleh University of California, anthocyanosides (VMA) memiliki efek anti-oksidatif tertinggi. Hal ini meningkatkan asam lemak yang baik sementara menurunkan asam lemak jahat dalam tubuh kita. Ini mengurangi risiko mengalami masalah jantung.
Para ilmuwan di Tufts University di Boston mengumumkan bahwa bilberry adalah yang paling kuat anti-oksidan antara 40 buah dan sayuran yang umum dimakan. Secara efektif dapat menghilangkan radikal bebas dan memiliki efek perlindungan pada jantung.
Meningkatkan kesehatan saluran kemih
Masalah saluran kemih dapat disebabkan oleh migrasi bakteri (seperti E. coli) dari usus ke saluran kemih. VMA menekan migrasi bakteri ke kandung kemih dan meningkatkan kesehatan saluran kemih.
Melembabkan kulit dan anti-penuaan
VMA terkandung dalam bilberry membantu untuk mempercepat sintesis kolagen yang membuat kulit lebih bercahaya dan elastis
Bebas Gula Cocok untuk penderita diabetes 
Bilberry Extract (Water Soluble Granule) tidak mengandung kadar gula. Hal ini cocok untuk setiap orang. Pada tahun 2009, University of Michigan Heart Protection Research Centre menunjukkan bahwa VMA di bilberry menyeimbangkan pati tubuh, mengurangi kadar asam lemak perut dan lemak.

Ekstrak Bilberry cocok untuk:
Orang yang membaca dan menangani sejumlah besar database
Orang yang mengalami kelelahan mata, pandangan kabur, kekeringan mata, lingkaran gelap dan kantong mata
 Anak-anak dalam pengembangan, pemeriksaan duduk dan tekanan pekerjaan
Orang yang menghabiskan berjam-jam di depan komputer game, TV dan TV
Orang keprihatinan dengan peningkatan derajat visual mereka atau kesehatan spot mata kuning
Orang-orang yang bekerja membutuhkan penglihatan yang baik
pengguna lensa kontak dan pra-dan pasca-Lasik & operasi mata
Dosis rekomendasi yang disarankan oleh apoteker & ahli gizi
?? Untuk anak di bawah 12: ambil 1 kapsul per hari
?? Untuk dewasa: ambil 2-3 kapsul per hari
Jika menggunakan komputer selama lebih dari 10 jam, 2 kapsul ekstra untuk meningkatkan sekresi air mata. Ini membantu untuk meringankan kekeringan mata yang disebabkan oleh penggunaan jangka panjang komputer.


Efektif Bahan di Bilberry Extract:
VMA
l Menjaga siklus visual yang
l Lindungi mata kapiler
l Anti-oksidan dan fungsi SOD
Jenis blueberry:
1) Kelinci mata blueberry (v.ashei)
?? Pericarp semacam ini blueberry berwarna merah dan dengan demikian terlihat sedikit seperti mata kelinci. Hal ini tumbuh di daerah hangat.
2) Highbush blueberry (ay anstrale)
?? Tipe ini relatif tinggi di antara varietas utama blueberry. Hal ini banyak tumbuh di tempat yang dingin.
3) Rendah semak blueberry (ay myrtillus) - Bilberry
?? Tipe ini relatif pendek dan sering disebut "blueberry liar" / "bilberry". Ini memiliki warna ungu cerah dan berisi sepuluh kali lebih VMA daripada blueberry dibudidayakan. Telah diakui oleh bidang medis di Eropa yang Blueberry dapat sangat meningkatkan fungsi visual dan memperkuat penglihatan.
 Ekstrak Bilberry menggunakan bilberry kualitas terbaik di Eropa Utara. Ini berisi 17 jenis aktif yang berbeda dari Anthocyanin Vaccinium Myrtilluis (VMA). Ia memiliki konsentrasi tertinggi VMA, 36%, antara suplemen mata. The capibility anti-oksidatif VMA adalah 50 kali lebih tinggi daripada Vitamin E dan 10 kali lebih banyak daripada blueberry. Bilberry Extract terbukti menjadi suplemen kualitas terbaik dan tertinggi mata.
DHA
l Protect penglihatan
l Dasar elemen untuk retina
l Perkuat sinyal transmisi antara mata dan saraf optik
VMA penyerapan dapat ditingkatkan dengan adanya sedikit minyak. Bilberry Extract menggunakan teknologi canggih untuk mencampur minyak ikan alami dari konsentrasi tertinggi DHA 70% dengan bilberry. DHA diekstrak dari rongga mata ikan tuna. Ini adalah nutrisi penting untuk otak dan retina. Ini membantu untuk memaksimalkan penyerapan VMA dalam tubuh kita. DHA juga mempercepat transmisi sinyal dari retina ke otak.
Lutein
l Menyerap cahaya biru sebelum menyebabkan kerusakan pada retina kami
l Memiliki kemampuan antioksidan yang tinggi dan dengan demikian melindungi mata
Lutein dapat ditemukan di makula retina kita. Makula merupakan daerah kecil yang bertanggung jawab untuk penglihatan sentral. Bilberry Extract mengandung lutein yang dapat menyaring cahaya biru berpotensi fototoksik dan dekat-ultraviolet radiasi dari makula (titik kuning mata). Lutein juga merupakan anti oksidan kuat-. Ini mengurangi efek berbahaya dari radikal bebas pada pigmen makula dan melindungi penglihatan kita.

1 Botol isi 60 Softgel Rp 1.600.000

Order dan Delivery Hubungi 08161655506/ 21FC1B10 .. H3d

Tidak ada komentar:

Posting Komentar