Minggu, 17 Februari 2013

Collagen Tablet dari Jepang


Marine Collagen Beauty

Biarkan kulit bersinar cerah Anda mulai hari ini  !
Untuk meremajakan kulit Anda, hanya produk perawatan kulit mungkin bukan solusi terbaik, kunci untuk membuat kulit Anda benar-benar bersinar, itu harus sesuatu yang mengubah Anda dari dalam ke luar.
Kelautan Kecantikan Kolagen adalah makanan suplemen kesehatan alami yang dapat mengembalikan terbaik dari kulit Anda yang membuatnya sempurna, cerah, dan halus. Ia memiliki tinggi anti-oksidan potensi, yang merupakan kulit pelindung sel-sel penting terhadap UVA & UVB. Ini memberikan cara yang sehat untuk mencerahkan kulit dan mencegah pembentukan bintik-bintik. 

Lebih dari 72% dari protein sel kulit adalah kolagen. Menurut penelitian Jepang, kolagen mulai menurun dalam sel kulit manusia setelah usia 25, sehingga kapasitas pengikat air dari kulit berkurang. Hasilnya kulit kering di mana garis halus dan kerutan mulai terbentuk. 

Proses penuaan alami, bersama dengan faktor lain seperti paparan sinar matahari, gaya hidup stres, polusi lingkungan, atau dll diet mempromosikan generasi radikal bebas dalam sel kulit, yang merusak sel-sel kulit yang menyebabkan bintik-bintik atau / dan tidak teratur pigmen untuk muncul pada kulit. 

Eksternal-menggunakan produk perawatan kulit tidak dapat sepenuhnya menembus jauh ke dalam kulit. Kunci untuk mendapatkan kulit yang sempurna adalah untuk meremajakan kulit dari dalam ke luar.

dosis rekomendasi yang disarankan oleh apoteker & ahli gizi
Minum 1 atau 2 sachet 2 kali per hari dengan segelas air
** Jangan mengunyah tablet.


Kandungan Efektif di  Kecantikan Kolagen Laut

Ceramide
Sebuah ekstrak alami dari bekatul, itu adalah lisan-penggunaan pertama perawatan kulit formula di Hong Kong. Ini memberikan efek whitening dan kelembaban-mengikat yang setidaknya 10 kali lebih tinggi dari produk perawatan kulit penggunaan eksternal. Ini adalah unsur utama (membuat sampai sekitar 40 - 60%) dari lipid kulit pada lapisan luar. Hal ini memainkan peran penting dalam perlindungan kulit manusia, melindungi kulit melalui anti-oksidan tindakan dan memperlambat penurunan kolagen. Karena berbagai faktor, penurunan ceramide di sepanjang penuaan dan harus dilengkapi dari waktu ke waktu.
Shark Cartilage Chondroitin
Sebuah elemen penting pelumas pada sel manusia, rambut, kuku dan tulang rawan. Ini meremajakan kulit dari dalam ke luar, membuat kulit lebih terhidrasi dan meningkatkan elastisitas. Ini meningkatkan warna kulit, membuat tekstur halus, terlihat muda dan tanpa cela. Hal ini juga memperkuat struktur tulang dan mencegah hilangnya rambut dan kuku rusak.
Pollen Extract
Kaya vitamin, mineral dan elemen jejak. Ini berisi kuat anti-oksidan enzim, Superoxide Dismutase (SOD), yang secara efektif dapat menghilangkan radikal bebas dari tubuh. Hal ini dapat mengembalikan fungsi normal hati. Ini membantu untuk memutihkan kulit dan meringankan bintik-bintik, bintik-bintik gelap dan kulit tidak merata kulit.
Kolagen ikan
Diekstrak dari ikan putih di laut dalam, yang larut dalam air dan dapat dengan mudah diserap oleh tubuh manusia. Ini mengembalikan terbaik dari kulit, meningkatkan kapasitas kelembaban-mengikat yang menghaluskan keriput. Ini meningkatkan struktur kulit membuat kulit lebih kencang dengan kulit lebih cerah.
Grape Seed Extract
Ini berisi proanthocyanoside (OPC, anti-oksidan kuat, yang membantu melindungi sel-sel manusia dari oksidasi yang berbahaya yang disebabkan oleh radikal bebas. OPC juga merupakan sel pelindung kulit penting terhadap sinar ultra-violet. Ini menghambat pembentukan pigmen dan mempercepat regenerasi kulit.
Studi ilmiah terbaru telah membuktikan bahwa efek anti-oksidan OPC adalah 50 kali lebih kuat dari Vitamin E, dan efek whitening adalah 20 kali lebih kuat daripada vitamin C. OPC Oleh karena itu kulit kuat whitening agent dengan efek blok matahari.
Aloe Vera
Kaya akan vitamin C yang merupakan anti oksidan kuat-yang menghilangkan radikal bebas, memperkuat regenerasi sel dan memutihkan kulit.
1 kotak 40 sachet @ 5 tablet Rp 1.800.000

Order dan Delivery Hubungi 08161655506/ 21FC1B10 .. H3d

Reference:

-       Distribution in skin of ceramide after oral administration to rats. Drug Metabolism and Pharmacokinetics. (2009). 24(2):180-184.
-       Clinical and instrumental evaluation of a food supplement in improving skin hydration. International Journal of Cosmetic Science. (2005). 27:199-204


Tidak ada komentar:

Posting Komentar